Cara Optimasi Video Youtube

Published by Diketik on 8 Jan 2014  | 12 comments

Youtube adalah salah satu layanan video gratis milik Google yang sangat populer. Seiring dengan berkembangnya teknologi, saat ini Yotube banyak dimanfaatkan oleh para internet marketing atau pun para blogger untuk mendapatkan uang dari youtube dan traffic. Dengan memanfaatkan youtube sebagai internet marketing, Anda perlu teknik-teknik agar Video Youtube Anda dapat berada di Page One Youtube maupun Page One Google dengan kata kunci yang tepat untuk anda bidik. Dari sini maka saya akan sedikit membahas cara agar video Anda bisa optimal dengan baik di page one youtube. Berikut Cara Optimasi Video Youtube.

Cara Optimasi Video Youtube

1. Nama File Video: Coba Anda rubah nama file video menjadi salah satu keyword utama. Menurut sumber dari pakar video marketing, nama file video ini cukup mempunyai pengaruh besar dalam pencarian. Sehingga Anda perlu merubah nama file video agar menjadi keyword utama.

2. Title Video: Keyword Stacking, dengan mencantumkan keyword utama di bagian awal dan akhir dan sedikit dimodifikasi agar tidak sama persis. Maksudnya agar keyword title video ini berbobot.

3. Tag: Pakailah tag yang relevan untuk kata kunci video Anda dan cari dari 2-3 video teratas dan cantumkanlah tag yang relevan ke video Anda dari 2 video tersebut.

4. Description: Usahakan anda selalu mencantumkan URL tujuan yang Anda inginkan setiap membuat deskripsi. Di setiap deskripsi harus mengandung keyword utama, dan jangan lupa memasukan URL video youtube Anda di bagian akhir descripsi tersebut.

5. Category: Uasahakan Anda mencantumkan kategori yang relevan untuk video Anda.

Semoga Cara Optimasi Video Youtube di atas bisa bermanfaat buat Anda semua. Bila Anda punya tips strategi Video Youtube, silahkan Anda berbagi lewat kolom komentar dibawah. Terima Kasih..

Filed in :
About Blog Diketik

Blog Diketik mengulas tentang Rahasia cara mendapatkan uang dari internet

12 komentar:

  1. Informasi yang bagus, terima kasih boss

    BalasHapus
  2. Info bagus, klo bisa ada penjelasan optimasi off page

    BalasHapus
    Balasan
    1. bner banget ne. on page udah. offpagenya donk suhuuu ganteng

      Hapus
  3. info yang sangat berharga sob..
    mampir ke https://www.youtube.com/channel/UCRF6GD2rL8S0mEdAZUxee8g

    BalasHapus
  4. Informasi yang sangat mencerahkan.

    BalasHapus
  5. nice.. agan terimakasih infonya :)
    http://bit.do/25Kg

    BalasHapus
  6. Makasih gan atas informasinya, punya ane belum pecah telur

    BalasHapus
  7. MANTAP KAWAN.....TOLONG DONG KRIMKAN BAGAIMANA CARA AGAR YOTUBE KITA PERINGKAT PERTAMA

    BalasHapus
  8. kesaksian nyata dan kabar baik !!!

    Nama saya mohammad, saya baru saja menerima pinjaman saya dan telah dipindahkan ke rekening bank saya, beberapa hari yang lalu saya melamar ke Perusahaan Pinjaman Dangote melalui Lady Jane (Ladyjanealice@gmail.com), saya bertanya kepada Lady jane tentang persyaratan Dangote Loan Perusahaan dan wanita jane mengatakan kepada saya bahwa jika saya memiliki semua persyarataan bahwa pinjaman saya akan ditransfer kepada saya tanpa penundaan

    Dan percayalah sekarang karena pinjaman rp11milyar saya dengan tingkat bunga 2% untuk bisnis Tambang Batubara saya baru saja disetujui dan dipindahkan ke akun saya, ini adalah mimpi yang akan datang, saya berjanji kepada Lady jane bahwa saya akan mengatakan kepada dunia apakah ini benar? dan saya akan memberitahu dunia sekarang karena ini benar

    Anda tidak perlu membayar biayaa pendaftaran, biaya lisensi, mematuhi Perusahaan Pinjaman Dangote dan Anda akan mendapatkan pinjaman Anda

    untuk lebih jelasnya hubungi saya via email: mahammadismali234@gmail.comdan hubungi Dangote Loan Company untuk pinjaman Anda sekarang melalui email Dangotegrouploandepartment@gmail.com

    BalasHapus

Blogger template. Proudly Powered by Blogger.
back to top